Lombok Tengah, katada.id – TelkomGroup menunjukkan komitmen kuat mempererat hubungan dengan mitra strategisnya. Perusahaan digital pelat merah ini mengajak para pelanggan utama dari Segmen Business Service (BS), Enterprise Service (ES), dan Government Service (GS) untuk menikmati pengalaman eksklusif dalam Hospitality Event MotoGP Mandalika 2025 di Sirkuit Internasional Mandalika, Minggu (5/10).
General Manager Telkom Wilayah Nusa Tenggara, Muhammad Kafin Latif, turun langsung mendampingi para pelanggan, bersama jajaran Account Manager. Kegiatan Customer Engagement ini menjadi wujud apresiasi atas loyalitas dan kepercayaan yang telah terjalin.
Kafin Latif menyampaikan ajang MotoGP Mandalika ini adalah momentum strategis untuk memperkuat sinergi dengan pelanggan.
“Melalui kegiatan ini, kami ingin memberikan pengalaman berbeda bagi pelanggan yang selama ini menjadi mitra strategis TelkomGroup. Ajang MotoGP tidak hanya menjadi kebanggaan Indonesia, tetapi juga ruang bagi kami untuk menunjukkan kesiapan infrastruktur digital yang mendukung event berskala internasional,” ujar Kafin.
Selain menyaksikan langsung ketegangan balapan MotoGP, para pelanggan juga diajak menikmati fasilitas eksklusif di area hospitality TelkomGroup. Momen ini juga digunakan untuk menjalin komunikasi dan kolaborasi yang lebih erat dengan jajaran manajemen Witel Nusa Tenggara.
TelkomGroup berharap inisiatif ini semakin memperkuat hubungan dengan pelanggan, sejalan dengan komitmen perusahaan dalam menghadirkan layanan digital unggul dan konektivitas andal di era transformasi digital nasional. (*)