Mahasiswa Asal Lombok Timur Tewas Gantung Diri, Diduga karena Masalah Asmara

0
Ilustrasi. (net/google)

Mataram, katada.id – Seorang mahasiswa ditemukan tewas di salah satu kos-kosan di Lingkungan Taman Seruni, Kelurahan Taman Sari, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram, Jumat (21/6).

Mahasiswa inisial RPR, 24 tahun, warga Desa Pohgading, Kecamatan Pringgabaya, Lombok Timur ini ditemukan tewas tergantung di kamar mandi.

Kapolsek Ampenan AKP I Gede Sukarta menerangkan bahwa pihaknya menerima laporan dari warga sekitar pukul 11.30 Wita. ”Kami langsung turun ke lokasi penemuan mayat korban,” ujarnya.

Saat tiba di lokasi, polisi menemukan mayat korban dalalm posisi tergantung di kamar mandi. Selanjutnya, mayat korban dievakuasi ke RS Bhayangkara. ”Kami olah TKP (tempat kejadian perkara) dan periksa saksi-saksi di lokasi,” jelasnya.

Dari keterangan saksi, korban diketahui masih berstatus mahasiswa. ”Motif korban gantung diri masih didalami. Dugaan awal masalah asmara karena cemburu,” duga Sukarta.

Ia memastikan korban bukan korban pembunuhan. Karena dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Hasil pemeriksaan tim medis di RS Bhayangkara menyatakan tidak ada luka luar yang mengindikasikan korban mengalami tindak kekerasan.

“Dugaan awal murni bunuh diri. Keluarganya menolak autopsi dan menerima kejadian ini sebagai musibah. Untuk jenazah langsung dipulangkan ke rumah duka di Lombok Timur,” tandasnya. (ain)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here