Farin Ambil Alih Ketua DPC Gerindra Lombok Barat 

0
Sekretaris DPW Gerindra NTB Nauvar Furqony Farinduan. (Suaidin/katada)

Mataram, katada.id – Tonggak kepemimpinan DPC Gerindra Lombok Barat beralih menjelang Pilkada serentak 2024. Maklum, dua kader Gerindra, Nauvar Furqony Farinduan dan Nurhidayah sama-sama maju sebagai bakal calon Bupati Lombok Barat.

Nurhidayah resmi maju di Pilkada Lombok Barat dengan dukungan 10 kursi DPRD dari PPP, Demokrat, dan Gelora. Artinya, melampaui syarat minimal sembilan kursi.

Sementara itu, B1KWK partai Gerindra jatuh ke tangan pasangan Farin-Khaeratun. Padahal, Nurhidayah merupakan Ketua DPC Gerindra Lombok Barat

Sekertaris DPW Gerindra NTB, Nauvar Furqony Farinduan mengatakan, SK B1KWK menjadi keputusan dan surat perintah dari Ketua Umum DPP Gerindra. Mengenai Ketua DPC Gerindra Lombok Barat, Farin mengatakan informasi yang diperoleh, Nurhidayah sudah bergabung dengan Partai Demokrat. Sehingga ia dimandatkan untuk memimpin Gerindra Lombok Barat.

“Konon, bu Dayah sudah ber-KTA (kartu tanda anggota) Demokrat. Sekarang DPC saya ambil alih,” jelas calon Bupati Lombok Barat itu.

Ia juga menambahkan dirinya sudah mengantongi SK Kepengurusan DPC Gerindra Lombok Barat. “Sudah definitif. Gerindra langsung mencabut mencabut SK lama dan diganti SK Baru. SK DPC-nya sudah ada,” jelasnya. (com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here