Besok vaksin perdana corona virus akan di mulai, Isvie Rupaeda masuk radar pertama bersama Gubernur NTB

0
Ketua DPRD NTB, Hj. Baiq Isvie Rupaeda.

Mataram, katada.id – Program vaksinasi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) sudah dimulai di Indonesia. Vaksin ini telah berlaku dan di edarkan diberbagai negara.

Di Indonesia pun sudah mulai di lakukan vaksin, yang dimulai dari Presiden, Pejabat kementrian dan Non Kementrian Republik Indonesia. Juga menyusul di berbagai daerah. Termasuk NTB sudah menerima vaksin dari pusat. Deketahui ada dua jenis vaksin yang berizin edar, yakni vaksin Moderna dan Pfizer.

Dikonfirmasi Ketua DPRD NTB, Hj. Baiq Isvie Rupaeda menjelaskan proses vaksinasi di NTB akan dimulai, Kamis (14/1). Vaksinasi itu akan diawali 18 orang mulai dari Gubernur, Wagub, Sekda, Ketua DPRD, Kapolda, Danrem dan ikuti beberapa Forkompinda lainnya. “Ya besok kan perdana di NTB baru 18 orang,” kata Ketua DPRD NTB, Hj. Baiq Isvie Rupaeda, Rabu (13/1) kepada media ini.

Baca Juga:   Pulihkan Pariwisata, Kemenparekraf Terapkan Program Revitalisasi Bumi di KLU

Lebih Lanjut Isvie menyampaikan untuk giliran selanjutnya nanti akan diatur oleh Pemda Provinsi beserta Satgas Covid-19. “Saya sendiri belum menyampaikan ke anggota karena baru kami sendiri di hubungi Sekda untuk persiapan, yang lain masih menunggu kesiapan untuk di vaksin,” terangnya.

Sisi lain juga dia mengatakan seluruh kader dari partai yang berlambang pohon beringin itu akan mengawal proses jalannya vaksinasi. Selain dari mengawal, kader Golkar diharapkan menerima vaksin secara serentak ketika nanti keluar kebijakan Pemprov dan Satgas Covid-19 NTB.

“Kalau kami dari Golkar akan mengawal program pemberian vaksin dan diharapkan semua kader siap di vaksin,” cetusnya.

Soal pemberlakuan program vaksinasi tersebut. Isvie belum menanggapinya. Hingga berita ini diturunkan. Tetapi jelasnya vaksinasi ini akan di mulai dari jajaran Forkompinda NTB. (red)

Baca Juga:   Terdakwa Kredit Bermasalah Bank NTB Tak Nikmati Uang Korupsi, tapi...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here