Turnamen voli antar kecamatan di Desa Punti, tim Mbawa keluar sebagai juara

0
Pada partai final, Kamis (27/11), mempertemukan Tim Desa Mbawa dan Desa Sila Timur, Kecamatan Bolo.

Bima, katada.id – Turnamen bola voli antar kecamatan di Desa Punti, Kecamatan Soromandi, Kabupaten Bima sudah selesai. Desa Mbawa, Kecamatan Donggo berhasil keluar sebagai juara.

Turnamen voli tersebut melibatkan tim dari Kecamatan Soromandi, Donggo, Bolo dan Madapangga. Kegiatan tersebut digelar Forum Pemuda Sarita (FPS) Desa Punti yang mengusung tema “Lewat Olahraga semoga dapat mempererat tali silaturahmi”.

Pada partai final, Kamis (27/11), mempertemukan Tim Desa Mbawa dan Desa Sila Timur, Kecamatan Bolo. “Sejak turnamen dimulai dua tim tersebut sangat menonjol dan mereka berhasil melaju ke babak final,” kata Naska, ketua panitia turnamen voli.

Laga final berlangsung dengan seru dengan menghadirkan banyak suporter dari kedua kubu. Sampai pada akhir pertandingan, Tim voli Desa Mbawa berhasil mengalahkan tim voli dari Desa Sila Timur. “Desa Mbawa menang dengan skor akhir 3-1,” ujarnya.

Baca Juga:   Bali – NTB, Sinergi Sukseskan MotoGP 2021

Setelah permainan berakhir, masing-masing tim menerima hadiah. Juara I Desa Mbawa, Juara II Desa Sila Timur dan juara III bersama Desa Leu, Kecamatan Bolo dan Desa O’o, Kecamatan Donggo. (izl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here