Viral, Klub Malam Ternama di Mataram Sajikan Penari Erotis, Polda NTB Periksa 3 Orang Saksi

0
Tangkapan layar penari erotis di tempat hiburan malam The Plaza Karaoke & Lounge Lombok. (Istimewa)

Mataram, katada.id – Video aksi penari erotis di tempat hiburan malam The Plaza Karaoke & Lounge Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 5 detik tersebut, terlihat sejumlah wanita menari di atas panggung dengan mengenakan pakaian dalam saja.

Polda NTB telah menindaklanjuti aksi penari erotis di tempat hiburan malam tersebut. Sejumlah penari telah dipanggil dan dimintai keterangan.

Dirreskrimum Polda NTB Kombes Pol Syarif Hidayat mengatakan, pihaknya masih menyelidiki tindak pidana aksi penari erotis di salah satu kafe di Mataram. “Kami sudah lakukan penyelidikan dan sudah ada tiga orang yang diambil keterangannya,” kata Syarif kepada katada.id, Rabu (25/9).

Ketiga orang tersebut merupakan wanita yang diduga penari striptis di tempat hiburan malam The Plaza. Sementara, pemeriksaan terhadap manajer tempat hiburan malam tersebut sedang diagendakan. “Setelah kita periksa yang lain, baru kita minta keterangannya (manajer),” terang Syarif.

Lebih lanjut, Syarif menjelaskan, pihaknya sudah mengetahui lokasi tempat hiburan malam yang menampilkan tarian erotis tersebut. “Kami juga sudah dapat video yang tersebar luas tersebut,” ujarnya. (din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here