Optimis Menang di Kayangan, Tokoh-Tokoh Kayangan Bersatu Mendukung Najmul-Kus

0
H Sarifudin memberikan sambutan saat deklarasi dukungan ke pasangan Najmul-Kus

Lombok Utara, Katada.id- Tidak ada hentinya mendapatkan dukungan. Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati KLU, Najmul Akhyar dan Kusmalahadi Syamsuri (Najmul-Kus) kembali mendapatkan dukungan dari tokoh se Kecamatan Kayangan.

Tokoh Kecamatan Kayangan yang tergabung dalam “Gerakan Kayangan Bangkit Bersatu” menggelar deklarasi siap mendukung dan memenangkan pasangan Najmul-Kus.

“Kami masyarakat ‘Gerakan Kayangan Bangkit Bersatu’ siap sanggup memenangkan Najmul-Kus pada Pilkada ini,” ucap serentak para tokoh Kecamatan Kayangan saat deklarasi dukungan, Rabu (23/10).

Mantan Wakil Bupati KLU, H Sarifudin yang memimpin deklarasi tersebut mengatakan, pertemuan ini bukan hal yang mendadak. Sebab tokoh masyarakat Kayangan yang tergabung dalam Gerakan Kayangan Bangkit Bersatu menginisiasi dukungan ini dilatarbelakangi oleh kegelisahan.

Diakuinya Pilkada kali ini berbeda dengan sebelumnya. Karena hampir semua pasangH Sarifudin sama memberikan sambutan di an calon tidak berbicara Lombok Utara seutuhnya, melainkan berbicara kewilayahan. Atas dasar inilah tokoh masyarakat Kayangan mendukung pasangan Najmul-Kus.

“Ketika teman-teman saya, adek-adek saya menyatakan dukungan ke salah satu Paslon dengan mengatasnamakan Kecamatan Kayangan itu bukan tanpa alasan,” katanya.

Sarifudin berharap jika terpilih, pemangku kebijakan agar bisa memperhatikan masyarakat secara menyeluruh, serta mengembangkan potensi yang ada di masing-masing kecamatan. Sebab saat ini sudah tidak elok rasanya hanya berbicara Kecamatan Bayan ataupun Tanjung saja.

“Kita harus berbicara menyeluruh, karena KLU ini milik kita semua,” tegasnya.

Sementara itu, H Najmul Akhyar membenarkan dukungan para tokoh Kecamatan Kayangan.

“Tadi Alhamdulillah yah, tokoh-tokoh Kayangan deklarasi dan mengatakan siap mendukung Najmul-Kus, itu tokoh tokoh yang tergabung dalam Gerakan Kayangan Bangkit Bersatu,” ungkap H Najmul.

Diakui Najmul, hampir semua tokoh Kecamatan Kayangan datang deklarasi menyatakan dukungan untuk Najmul-Kus. Para tokoh ini langsung di pimpin oleh H Sarifudin.

Najmul mengaku bersyukur atas semua dukungan ini. Sebab semakin mendekati pemilihan, semakin mengalir dukungannya. Tidak hanya di Kayangan, di Kecamatan Bayan juga kecamatan lainya demikian.

“Alhamdulillah semakin mendekati pemilihan, dukungan semakin mengalir, diberbagai tempat kita kampanye, tidak hanya di Kayangan, di Bayan dan kecamatan lainya antusias masyarakat luar biasa,” ucap Najmul.

Melihat dukungan masyarakat Kayangan yang terus berdatangan, Pihaknya semakin optimis di Kecamatan Kayangan pasangan Najmul-Kus akan menang. Sebab kahadiran sebagian besar tokoh Kayangan semakin menguatkan ikhtiar ini.

“Apalagi dengan kehadiran sebagian besar para tokoh Kayangan yang mengatakan siap mendukung dan memenangkan Najmul-Kus di kayangan, kami optimis menang,” pungkasnya. (ham)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here