Jalan licin, mobil truk boks tabrak pembatas jalan di Lombok Tengah

0
Sebuah truk boks dengan nomor polisi DR 8407 SA mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Gelondong, Kelurahan Panji Sari Kecamatan Praya Lombok Tengah sekitar pukul 09.30 wita, Senin (22/2).

Lombok Tengah, katada.id – Sebuah truck boks dengan nomor polisi DR 8407 SA mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Gelondong, Kelurahan Panji Sari Kecamatan Praya Lombok Tengah sekitar pukul 09.30 wita, Senin (22/2).

Paur Humas Polres Lombok Tengah Aipda Mansur mengatakan, kecelakaan tersebut bermula dari kendaraan truk boks yang dikemudikan oleh Imbarwadi (23) warga Desa Kelebuh, Kecamatan Praya Tengah, Lombok Tengah datang dari arah timur menuju ke arah barat. Setibanya di lokasi kejadian, tepatnya di pengkolan Taman Tonjeng Beru kendaraan tersebut hilang kendali sehingga menabrak pembatas jalan dan tiang listrik taman.

“Diduga karena kondisi jalan licin karena diguyur hujan sejak semalam, jadi sopir tidak bisa mengendalikan kendaraanya,” kata Mansur.

Baca Juga:   Diduga aborsi, pasangan kekasih berstatus mahasiswa asal Sumbawa ditangkap polisi

Tidak hanya itu, truk boks tersebut juga mengenai sebuah Mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi DR 1565 BP yang melintas dari arah barat menuju arah timur. Namun tidak terlalu parah dan beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

“Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, hanya saja mengalami kerugian materil,” tambahnya.

Arus lalulintas di lokasi kejadian sempat mengalami kemacetan. Personil Satuan Sabhara Polres Lombok Tengah yang sedang melintas langsung melakukan pengaturan arus lalin. Kini kejadian kecelakaan itu sudah ditangani oleh unit Laka lantas Polres Lombok Tengah. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here