Pemeran wanita video mesum di RSUD Dompu positif covid-19

0
Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat.

Dompu, katada.id – Polres Dompu belum bisa memeriksa pemeran wanita dalam video mesum di ruang isolasi RSUD Dompu. Perempuan berinisial N (22) yang tertangkap CCTV berhubungan badan dengan oknum polisi Briptu F dinyatakan positif covid-19.

Kapolres Dompu, AKBP. Syarif Hidayat menerangkan, perempuan berinisial N belum bisa dilakukan pemeriksaan, karena ia sedang menjalani isolasi setelah dinyatakan positif Covid-19.

“Untuk yang perempuan, hasilnya positif (covid-19). Jadi belum bisa diperiksa,” ujarnya kepada wartawan, Senin (25/1).

Jika masa isolasi telah selesai, pihaknya akan memeriksa N terkait video tersebut. “Jadi kita tunggu beberapa hari untuk melakukan pemeriksaan,” terangnya.

Pemeran wanita dalam video berdurasi 1 menit 30 detik itu saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Darurat Wisma Terpijar, Dompu.

Baca Juga:   Setahun buron, maling bersajam asal Sesela Lombok Barat ditembak

Sebagai informasi, Briptu F tertangkap CCTV sedang mesum dengan seorang perempuan di ruang isolasi RSUD Dompu. Dalam video berdurasi 1 menit 30 detik itu, keduanya berhubungan intim di kamar isolasi nomor 6 pada 11 Januari lalu.

Dalam video itu, perempuan mengenakan baju warna ungu. Keduanya berhubungan badan di ranjang pasien. Di kamar warna hijau itu terlihat tabung oksigen dan infus.

Pemeran pria dalam video tersebut adala oknum polisi berinisial Briptu F. Sedangkan perempuan disebut berasal dari Bima. (izl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here