Polisi dalami dugaan perzinahan pria dan terduga pelakor yang dilabrak istri sah di hotel di Kota Bima

0
Kasat Reskrim Polres Bima Kota, Iptu Hilmi Manossoh Prayugo.

Kota Bima, katada.id – Laporan IP (26) warga Kota Bima, istri yang melabrak suaminya yang baru saja keluar dari hotel Marina Inn Kota Bima bersama wanita diduga pelakor masih bergulir di Polres Bima Kota.

Ia melaporkan suaminya AI dan wanita yang diduga selingkuhannya NA (26) ke Polres dengan tuduhan dugaan perzinahan. Laporan tersebut tercatat dengan nomor STTLP/K/97/II/2021/NTB/Resbimakota.

Wanita yang diduga pelakor NA (26) warga Kabupaten Bima melaporkan sang istri berinisial IP (26) warga Kota Bima dan teman perempuannya RS di Polsek Rasanae Barat dengan tuduhan penganiayaan.

Kasat Reskrim Polres Bima Kota, Iptu Hilmi Manossoh Prayugo mengatakan, laporan tersebut sedang ditindaklanjuti. ’’Masih didalami dugaan perzinahannya,’’ katanya dihubungi via ponsel, Senin (15/2).

Video istri sah melabrak wanita cantik yang diduga pelakor viral di media sosial, Minggu (14/2). Dalam video berdurasi 2 menit 24 detik itu, istri sah yang mengenakan baju motif bunga dan kerudung hitam datang ditemani wanita yang memakai baju belang putih hitam dan kerudung pink.

Istri sah itu tampak mendorong wanita diduga pelakor yang mengenakan baju putih belang coklat dipadu celana hitam hingga di depan pintu lobi hotel.

Sang istri berontak sembari memaki suaminya yang memakai jaket kuning dan memakai topi hitam serta masker. Tiba-tiba wanita yang datang bersama sang istri menyerang wanita yang diduga pelakor dengan menamparnya. Istrinya sambil menangis memaki juga wanita diduga pelakor.

Sementara wanita diduga pelakor tampak santai. Sambil memeluk plastik warna biru, ia berusaha pergi dan menghindar dari keributan. Namun saat wanita itu hendak pergi, sang istri menjambak rambutnya.

Wanita itu seolah kebingungan saat dijambak hingga terjatuh. Sang suami dibantu beberapa orang pria berusaha melerai istrinya.

Keduanya berhasil dilerai. Namun sang istri terus menangis sambil memaki wanita diduga pelakor itu. Wanita diduga pelakor itu lalu pergi meninggalkan keributan dan berjalan menuju motor maticnya di parkiran hotel. Sang istri dan keluarganya berusaha melabrak wanita diduga pelakor itu, namun berhasil dilerai suami dan pria lainnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here