Usai Rekrut Ronaldinho, Klub Raffi Ahmad Datangkan Pemain asal Bima NTB

0
Pemain asal Bima, NTB, Ady Setiawan dikabarkan gabung Rans Cilegon FC. (Foto: Instagram @adysetiawan)

Bima, katada.id – Rans Cilegon FC resmi promosi ke Liga 1 musim depan. Klub milik Raffi Ahmad ini merekrut legenda timnas Brasil Ronaldinho untuk turnamen mini pramusim jelang Liga 1 musim depan.

“Halo Indonesia, saya Ronaldinho. Saya akan segera datang untuk Rudi Salim dan Raffi (Ahmad), sampai jumpa nanti Rans FC,” kata Ronaldinho dalam sebuah video di konferensi pers ulang tahun 1 tahun Rans Cilegon, Selasa (29/3).

Setelah merekrut legenda hidup Brasil itu, Rans Cilegon FC dikabarkan mendatangkan mantan gelandang bertahan Persebaya Surabaya, Ady Setiawan.

Rumornya pria asal Parado, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat ini telah diamankan Rans Cilegon FC.

Hal itu diungkap oleh akun instagram @gosball dalam unggahan storynya, hari ini Jumat, 8 April 2022.

Dalam unggahannya @gosball menuliskan bahwa Ady Setiawan tinggal menunggu pengumuman diresmikan oleh Rans Cilegon FC. “Rans FC mengamankan gelandang eks Persebaya, Ady Setiawan,” tulis @gosball.

Manajemen Persebaya Surabaya resmi melepas punggawa Timnas Indonesia tersebut. Ady Setiawan juga telah menyampaikan salah perpisahan dengan Persebaya Surabaya dan suporter.

“Assalamualaikum wr wb…Salam Satu Nyali WANIII !! Di kesempatan ini saya ingin mengucapkan Terima kasih yg se besar2 untuk tim @officialpersebaya Coach Aji & jajaran pelatih, teman2 pemain, official, manejemen & seluruh BONEK & BONITA dimanapun berada atas kesempatan yg sangat luar biasa yg di berikan kepada saya disini, Berat rasanya mengucapkan ini TAPI besar harapan saya untuk bisa kembali lagi di tim & suporter yg sangat luar biasa ini. Sekali lagi terima kasih PERSEBAYA terima kasih BONEK BONITA. Sehat & sukses slalu untuk KITA semua. Matur Sembah Nuwun,” tulis Ady Setiawan dalam akun Instagram @23adysetiawan. (dae)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here