Gubernur NTB imbau jangan karena pilkada persaudaraan terputus: harus siap menang, harus siap kalah

0
Gubernur NTB Dr.H.Zulkieflimansyah didampingi Istri Hj.Niken Saptarini Widyawati memberikan hak suara di TPS 02 Lingkungan Pusaka, Kelurahan Pejanggik, Kota Mataram, Rabu (9/12).

Mataram, katada.id – Gubernur NTB Dr.H.Zulkieflimansyah didampingi Istri Hj.Niken Saptarini Widyawati memberikan hak suara di TPS 02 Lingkungan Pusaka, Kelurahan Pejanggik, Kota Mataram, Rabu (9/12).

Usai menggunakan hak pilihnya, Gubernur yang populer disapa bang Zul tersebut mengimbau masyarakat untuk menjalani Pilkada dengan riang gembira, tidak saling menjatuhkan serta memilih pemimpin sesuai hati nurani dan bisa diyakini mampu membangun daerah.

“Pilkada ini pesta demokrasi, kita harus riang gembira, jangan sampai, karena Pilkada, persaudaraan dan silaturrahim kita terputus,” ungkap Bang Zul.

Kepada seluruh paslon, bang Zul berpesan agar menerima hasil Pilkada tersebut dengan lapang dada, bagaimanapun hasilnya, itu semua menjadi jalan yang sudah di ikhtiarkan.

“Harus siap menang, harus siap kalah, bagaimanapun hasilnya, kita harus berlapang dada, itu semua bukan satu-satunya jalan untuk membangun daerah,” ungkap Bang Zul. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here