Oknum polisi yang mesum di ruang isolasi RSUD Dompu positif Covid-19

0
Screenshot video mesum oknum polisi Briptu F dan teman wanitanya N di RSUD Dompu.

Bima, katada.id – Oknum polisi Briptu F yang terekam CCTV mesum di ruang isolasi RSUD Dompu dinyatakan positif covid-19.

Hal itu dibenarkan juru bicara satgas Covid-19 Kabupaten Dompu, Jufri dihubungi katada.id, Sabtu (23/1). Ia mengatakan, oknum polisi tersebut memang benar positif Covid-19.

“Sekarang F positif Covid dan isolasi di Gedung Sanggilo,” ungkapnya dihubungi lewat pesan singkat whatsApp.

Briptu F sedang menjalani perawatan untuk penyembuhan covid-19. Pasien F diisolasi sesuai Protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 yang telah ditetapkan. “Pasien F diisolasi dengan standar covid-19,” ujarnya.

Sebagai informasi, Briptu F tertangkap CCTV sedang mesum dengan seorang perempuan di ruang isolasi RSUD Dompu. Dalam video berdurasi 1 menit 30 detik itu, keduanya berhubungan intim di kamar isolasi nomor 6 pada 11 Januari lalu.

Dalam video itu, perempuan mengenakan baju warna ungu. Keduanya berhubungan badan di ranjang pasien. Di kamar warna hijau itu terlihat tabung oksigen dan infus.

Pemeran pria dalam video tersebut adala oknum polisi berinisial Briptu F. Sedangkan perempuan disebut berasal dari Bima. (izl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here