A. Rasyid Menang ‘Sadis’ di Pilkades Tangga Baru

0
Kades Tangga Baru terpilih, A. Rasyid

Bima, Katada.id – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2019 di Tangga Baru, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima berjalan lancar. Calon kades nomor urut 2, A. Rasyid keluar sebagai pemenangnya.

Ia menang mutlak. Reso, sapaan akrabnya meraup 635 suara. Ia meninggalkan jauh tiga pesaing yang masing-masing memperoleh 316 suara (calon nomor urut 4), 292 suara (calon nomor urut 1) dan 7 suara (calon nomor urut 3. Sadisnya, bila suara ketiga pesaingnya digabung, Reso tetap unggul.

Usai perhitungan suara, Reso bersama pendukungnya melakukan selebrasi sujud syukur. “Ini kemenangan masyarakat. Saya tidak bisa bekerja bila tidak didukung masyarakat,” tegas Reso.

Menurutnya, dukungan masyarakat itu energi untuk menjalankan visi-misi yang telah dicanangkannya. Ia juga mengajak kepada masyarakat untuk melupakan semua perbedaan dalam dinamika Pilkades demi persatuan dan pembangunan Desa Tangga.

Baca Juga:   Amankan Pilkades di 34 Desa, Polres Bima Kota Sebar 500 Personil tanpa Senpi

“Persatuan masyarakat akan membuat wajah Desa Tangga Baru ini indah. Anak-cucu kita kedepan berhak menikmati pembangunan yang baik,” jelasnya.

Sebagai kades terpilih, ia punya program prioritasnya. Yakni pengadaan mobil ambulance desa, penguatan ekonomi masyarakat melalui Bumdes, pembangunan rumah tidak layak huni.

“Insya Allah partisipasi semua pihak, akan memudahkan merealisasikan program prioritas Desa Tangga Baru,” tutupnya.

Reso berharap masyarakat Tangga Baru mendukung segala program yang direncanakan nanti. (sm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here