Ciptakan Kebersamaan, Polres Bima Gelar Aneka Lomba

0
44
Personel Polres Bima mengikuti lomba yang digelar di halaman Mapolres Bima.

BIMA-Polres Bima mengadakan lomba yang melibatkan personel beserta keluarganya, Sabtu (24/8). Kegiatan ini merupakan rangkaian perayaan HUT RI ke-74.

Kapolres Bima AKBP Bagus Satrio Wibowo menjelaskan, kegiatan tersebut dirangkaikan pula Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-67. Peserta yang dilibatkan itu berasal dari personel polres dan polsek di Kabupaten Bima.

Beberapa lomba yang dilaksanakan antara lain lomba masak nasi goreng, lomba memindahkan sarung, lomba karaoke, lomba memindahkan karet, lomba memindahkan balon, dan lomba memindahkan kelereng.

”Saya berharap seluruh personel Polres dan Polsek bisa bersinergi dan menjaga kebersamaan serta silaturahmi,” katanya.

Hasil dari sejumlah perlombaan yang digelar adalah lomba masak nasi goreng dimenangkan Bensat, peringkat kedua KP3 Udara, peringkat ketiga Sitipol. Lomba memindahkan sarung dimenangkan Satuan Sabhara Polres Bima, peringkat kedua Ranting Monta.

Untuk lomba memindahkan karet dimenangkan Polsek Belo dan posisi kedua Polsek Soromandi. Lomba memindahkan Balon dimenangkan Polsek Monta dan peringkat kedua Satreskrim Polres Bima. Lomba memindahkan Kelereng dimenangkan Polsek Madapangga dan peringkat kedua Satlantas Polres Bima. (sm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here