Dampak Corona, Anggota Dewan Lotim Door To Door Serap Aspirasi Warga

0
Anggota DPRD Kabupaten Lombok Timur (Lotim) dari fraksi PDI Perjuangan, Fauzul Haryandi saat mendatangi rumah warga.

Lombok Timur, katada.id – Reses salah satu anggota DPRD Kabupaten Lombok Timur (Lotim) dari fraksi PDI Perjuangan, Fauzul Haryandi berbeda dengan sebelumnya. Dulu ia mengumpulkan masyarakat dalam jumlah banyak dan berpusat di satu titik.

Tetapi di resesnya tahap ketiga ini berbeda. Ia lakukan secara door to door atau langsung mengunjungi tiap rumah konstituennya demi menghindari kerumunan.

Dalam kegiatannya, ia tetap mengikuti protokoler kesehatan seperti Alat Pelindung Diri (APD) sesuai anjuran pemerintah. “Tekhnis kita kali ini, yakni melakukan kunjungan dengan mengumpulkan 10 orang setiap pertemuan. Tidak banyak, juga mengingat di kondisi sulit ini, keadaan masyarakat saat ini sangat membutuhkan bantuan dari banyak kalangan,” kata Fauzul haryandi, Anggota DPRD Termuda Lotim itu, Minggu (17/5).

Baca Juga:   Putus Rantai Penyebaran Corona, Pemprov NTB Semprot Desinfektan di Pasar

Fazul sapaan akrabnya, saat turun reses ke warga membagikan 3000 bingkisan sembako. Dan sekaligus menyusul pembagian sarung ke warga.

Kata dia, penyebaran virus corona (Covid-19) ini sangat khawatirkan. Selain kekhawatiran terhadap penyebarannya. Di sisi lain kondisi dan keadaan ekonomi masyarakat saat ini memprihatinkan akibat dari corona.

“Kami berharap dengan adanya bantuan ini masyarkat bisa sedikit terbantu dan dapat manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Untuk masyarakat yang belum tersentuh dengan bantuan kita akan kunjungi pada reses-reses berikutnya,” ujarnya. (rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here