Ditinggal istri, suami di Dompu nekat gantung diri

0
Ilustrasi tewas gantung diri. (google/net)

Dompu, katada.id – Warga Desa Mbuju, Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu digegerkan dengan penemuan mayat sekitar pukul 15.00 Wita, Jumat (25/9). Korban yang diketahui warga setempat, Sahyun (36) ditemukan dalam kondisi tergantung tali nilon di reng atap gubuk.

’’Korban ditemukan sudah meninggal di gubuk kebunnya dalam keadaan tergantung. Dugaan awal, korban meninggal bunuh diri,’’ kata Kapolsek Kilo Dompu, Iptu Yuliansyah.

Korban yang sehari-hari bekerja sebagai petani ini pertama kali ditemukan Saiful Bahri (34) dan Muslimin (22) warga setempat. Keduanya hendak memanjat kelapa di sebuah kebun yang berdekatan dengan kebun milik korban.

Saat melintas di depan gubuk korban, keduanya dikejutkan mayat korban yang tergantung menggunakan seutas tali nilon. Keduanya kemudian kembali dan berlari menuju perkampungan serta memberitahukan kepada warga masyarakat. ’’Saat ditemukan korban sudah meninggal,’’ terangnya.

Baca Juga:   Malam Berantem dengan Istri, Pagi Ditemukan Gantung Diri

Berdasarkan pengakuan keluarga korban, ungkap Kapolsek, Sahyun mengalami gangguan jiwa (stress) sejak ditinggal istrinya.

’’Pihak keluarga menerima dengan ikhlas kejadian tersebut dan meyakini murni bunuh diri. Korban dimakamkan hari ini,’’ tambahnya. (izl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here