Evi Apita Maya Serahkan Bantuan Semen untuk Pembangunan Masjid Doridungga

0
Anggota DPD RI, Evi Apita Maya menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid di Doridungga, Kecamatan Donggo, Bima.

Bima, katada.id – Anggota DPD RI, Evi Apita Maya menyerahkan bantuan semen untuk pembangunan masjid di Doridungga, Kecamatan Donggo, Kabupaten Bima. Dia juga menyerahkan bantuan kepada panitia turnamen bola mini  Desa Doridungga.

Evi berharap bantuan ini dapat meringankan dan membantu kebutuhan pembangunan masjid di Desa Doridungga. Juga pelaksanaan turnamen bola mini bisa berjalan sesuai dengan harapan pemuda dan Karang Taruna.

Meski nilai bantuan tidak besar, bukan berarti pihaknya akan berhenti berjuang untuk kepentingan masyarakat yang lebih besar.”Saya akan membantu sedikit untuk beli semen. Namun untuk kepentingan yang nilainya besar mohon nanti dikoordinasikan dengan tenaga ahli agar dapat menyusun proposal masjid untuk terus kita perjuangkan,” kata Evi Apita Maya, Kamis (6/8).

Baca Juga:   Calon DPD Berwajah Cantik Evi Apita Maya Kandaskan Farouk di MK

Dia menjelaskan setiap komite ada tugasnya masing-masing. Juga berhubung dirinya membidangi komite  III, tentu bermitra dengan beberapa kementerian. Baik itu agama, pendidikan, tenaga kerja, sosial, dan pariwisata.

“Dalam fungsi kemitraan kita di DPD RI. Semoga dapat menjalin hubungan baik dengan kementerian agar keinginan dan kebutuhan warga dapat mendapat support dan perhatian dari pemerintah,” pungkasnya. (rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here