Kades Rada Apresiasi Proker Mahasiswa KKN STKIP TAMSIS

0
Mahasiswa KKN STKIP Tamsis usai seminar proker di Desa Rada.

Bima, katada.id – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Perguruan Tinggi Swasta, Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Taman Siswa angkatan V, Kabupaten Bima, Posko Desa Rada, menggelar seminar Program Kerja (Proker) di Aula Kantor Desa Rada Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Senin (24/8).

Dalam agenda penetapan proker tersebut, mahasiswa KKN dihadiri Kepala Desa setempat, Sekertaris Desa, Kepala Dusun, unsur BPD, Ketua Karang Taruna, Tokoh adat, dan beberapa orang masyarakat lainnya.

Ketua Posko, Asifun dalam sambutanya memaparkan, selama mengabdi di Desa Rada, pihaknya telah merencanakan beberapa item program kerja.

“Semua program kerja ini kami canangkan berdasarkan hasil observasi kami mulai di Kantor Desa, tiap Dusun, tokoh masyarakat, dan lingkungan setempat,” paparnya.

Baca Juga:   Motivasi Nakes, Wagub Minta Tingkatkan Kualitas Pelayanan Kesehatan

Selain itu, beberapa program tambahan seperti Bakti Sosial (Baksos), akan menjadi salah satu program prioritas mahasiswa KKN STKIP TAMSIS.

dalam melaksanakan berbagai macam program kerja lainnya.

Pada waktu yang sama, Kepala Desa Rada Supratman, S.Sos, mengucapkan selamat datang secara resmi kepada Mahasiswa KKN STKIP TAMSIS Kabupaten Bima. Ucapan itu langsung  disaksikan oleh semua tokoh-tokoh masyarakat dan pemuda Desa Rada.

Supratman, S.Sos juga mengapresiasi atas kehadiran Mahasiswa KKN di Desanya. Ia berharap Mahasiswa tidak hanya merancang program kerja, namun mampu merealisasikan program-program kerjanya dalam bentuk wujud yang nyata.

“Selamat mengabdi, semoga semua prokernya mampu dijalankan sampai masa KKN nya berlaku,” tutupnya. (izl)

Baca Juga:   Polisi Tangkap Dua Preman Pemalak 72 Minimarket dan Toko di Lombok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here