Malam Berantem dengan Istri, Pagi Ditemukan Gantung Diri

0
1208
Ilustrasi. (net/google)

LOMBOK UTARA-Warga Dusun Senara, Desa Genggelang, Kecamatan Gangga, Kabupaten Lombok Utara (KLU) dihebohkan dengan penemuan mayat, tadi pagi. Sekitar pukul 06.00 Wita, Sadi alias Amin (52) warga setempat ditemukan dalam keadaan gantung diri.

Hingga kini, penyebab kematian belum diketahui pasti. Tetapi sebelum ditemukan gantung diri, korban sempat bertengkar dengan istrinya, Maniah (33) malam harinya sekitar pukul 19.30 Wita.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Purnama membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Berdasarkan informasi yang dihimpun katada.id, korban ribut bersama istri dengan merusak dinding rumah yang terbuat dari spandek. Saat berantem, keduanya dilerai orang tua korban Sanijah.

Setelah bangun dari tidur, istri korban mendapati suaminya sudah tergantung diri di pohon coklat atau kakao pekarangan rumah tetangga korban, Heri Iswanto. ’’Ya, benar,’’ kata Purnama singkat, Sabtu (3/8).

Kejadian tersebut pihak korban tidak keberatan dan menolak untuk di visum dengan menyantumkan surat pernyataan. Pihak keluarga semua menerima bahwa korban meninggal karena gantung diri. (ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here