Mama Muda yang Kabur dari Tahanan Polres Tiba di Bima dengan Tangan Diborgol

0
1166
Tersangka N yang kabur dari tahanan Polres Bima saat tiba di bandara Sultan Salahuddin Bima, tadi malam.

BIMA-Tersangka kasus narkoba N (inisial) warga Teka Sire, Kabupaten Dompu yang kabur dari tahanan sudah tiba di Bima sekitar pukul 17.10 Wita, Minggu (28/7). Ia datang menggunakan pesawat terbang dari Jakarta menuju bandara Sultan Salahuddin Bima.

Mama muda 32 tahun itu turun dari pesawat dengan tangan diborgol. Wajahnya ditutupi masker berwarna hijau.

Ia yang mengenakan baju hitam berkotak tampak diam saat disorot kamera wartawan. Tak ada sepatah kata pun yang keluar dari bibir perempuan berkacamata ini.

Ia yang dikawal polisi berpakaian dinas dan preman terus berjalan menuju parkiran. Setiba di parkiran, ia menaiki mobil warna silver dengan nomor polisi L 62 H.

Kapolres Bima AKBP Bagus Satrio Wibowo membenarkan tersangka N yang kabur dari tahanan sudah tiba di Bima. Saat ini, ia sudah ditahan di Polres Bima untuk diproses lebih lanjut.

“Sudah datang sore tadi (Minggu sore). Pakai pesawat. Sekarang sudah di Polres Bima,” ungkap kapolres, tadi malam.

Diberitakan sebelumnya, pelarian tersangka N berakhir, Kamis (25/7). Ia dibekuk sekitar pukul 20.00 Wita di daerah Pancoran, Jakarta Selatan.

Penangkapan N setelah anggota melakukan pengejaran selama hampir 2 bulan. Berkat dukungan personel satuan narkoba Polres Jakarta Barat, N akhirnya ditangkap.

Sebagai pengingat, tersangka N bersama suaminya berinisial I (34) ditangkap karena kasus kepemilikan narkoba. Keduanya kabur lewat jendela ruang penyidik Satresnarkoba awal Juni lalu usai melaksanakan tes urine di Polres Bima. (one)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here