Oknum Kepsek SDN di Bima Diduga Setubuhi Gadis Sejak SMP hingga Kuliah

4
15441
Ilustrasi pencabulan anak di bawah umur. (istimewa/google)

Bima, Katada.id – Oknum Kepala Sekolah (Kepsek) salah satu SDN di Bima, AM (inisial) dilaporkan ke Polres Bima Kota. Ia diduga melakukan perbuatan cabul terhadap korban, Siwe (nama samaran).

Laporan itu bermula dari beredarnya foto dan video berisi adegan mesum terlapor dan pelapor. Dalam foto itu menampilkan keduanya sedang melakukan perbuatan tidak senonoh, layaknya suami istri.

Menurut pengakuan keluarga korban, perbuatan terlapor sudah lama. Ia diduga mencabuli  korban sejak masih duduk di bangku SMP.

Perbuatan yang sama diduga terus berlanjut. Kini, korban sudah dewasa dan berstatus sebagai mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Bima.

“Kami sudah laporkan. Adik saya (korban) sudah dimintai keterangan,” kata kakak korban kepada wartawan yang minta namanya dirahasiakan, Selasa (14/1).

Kini, kasus itu sedang ditangani Unit PPA Satreskrim Polres Bima Kota. Beberapa saksi telah dimintai keterangan.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Bima Kota Iptu Hilmi M. Prayugo yang dikonfirmasi masih mengecek laporan tersebut. “Saya cek dulu laporannya. Mungkin baru pelaporannya,” katanya. (one)

4 KOMENTAR

    • Itu perempuan udh ke enakan ,,logika ajalah…kenapa mw udh tau itu salah,knp dari dia SMP Masi di bw umur ngk lapor ke polisi ,,skrng udh kuliah pun masih mw di setubuhi ma aki2..itu karena udah enk.keduanyabufh sm2 bejat

  1. Itu perempuan udh ke enakan ,,logika ajalah…kenapa mw udh tau itu salah,knp dari dia SMP Masi di bw umur ngk lapor ke polisi ,,skrng udh kuliah pun masih mw di setubuhi ma aki2..itu karena udah enk.keduanyabufh sm2 bejat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here