Pakai Motor Listrik, Gubernur dan Wamen Kelilingi Sirkuit Mandalika

0
Wamen II BUMN, kartika wirjoatmoyo saat meninjau Sirkuit Mandalika.

Mataram, katada.id – Provinsi NTB tidak hanya terkenal dengan keindahan pariwisatanya, tidak pula soal MotoGP. Namun, NTB juga dikenal dunia karena karya dan inovasi yang luar biasa. Terbukti, Motor Listrik made in NTB sudah menyasar pasar Internasional.

Motor Listrik tersebut banyak menuai pujian, salah satunya dari Wakil Mentri II BUMN, Kartika Wirjoatmodjo. Ia mengaku senang bisa menaiki Motor Listrik karya anak muda NTB.

“NTB ini sempurna, punya alam yang indah, keberagaman sangat terjaga, hingga memiliki karya yang sudah mendunia,” ungkap Tiko, sapaan akrab Wamen saat meninjau Sirkuit Mandalika pada, Senin, 7 Desember 2020.

Dalam waktu dekat, lanjut Tiko, kesempurnaan NTB semakin nyata, event-event bergengsi akan hadir di NTB, salah satunya MotoGP. Menurutnya, kehadiran Event tersebut sangat menguntungkan Indonesia, khususnya Provinsi NTB. Ia berharap, MotoGP mampu mendongkrak perekonomian masyarakat.

Baca Juga:   Presiden Minta Sirkuit MotoGP Mandalika dan Rehab Rekon Digenjot

“Kan kreen jadinya, kalau penonton MotoGP ataupun para pembalap menggunakan Motor Listrik karya NTB untuk pergi berwisata,” sanjung mantan Dirut Bank Mandiri tersebut. (one)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here