Pengedar Sabu di Bima Menangis Histeris Ditangkap Polisi

0
2963
Pelaku Kiran menangis saat ditangkap Satresnarkoba Polres Bima.

BIMA-Satresnarkoba Polres Bima berhasil menangkap pengedar narkoba jenis sabu, Rustam alias Kiran (40) sekitar pukul 17.00 Wita, Jumat (23/8). Warga asal Desa Simpasai, Kecamatan Monta, Bima dicokok di rumahnya di Samili.

Dari tangan pelaku, petugas mengamankan 9 poket sabu, dompet handphone, 8 buah klip kosong, dan lainnya. Kini Kiran dan barang bukti telah diamankan di Polres Bima.

Saat penangkapan, Kiran sempat mengelak. Tetapi ketika dilakukan penggeledahan ditemukan poketan sabu siap edar. Begitu barang bukti ditemukan, tiba-tiba tangisan Kiran pecah. Ia menangis histeris. Keluarganya juga ikut menangis.

Terlihat seorang perempuan memeluk pelaku sambil menangis. Sementara, pelaku sempat meminta ampun dan mengaku bersalah dihadapan polisi yang sudah siap mengangkutnya.

’’Sabu itu disembunyikan pelaku di sebuah dompet kecil warna cokelat, yang disimpan dalam saku celana jeans,’’ ungkap Kapolres Bima AKBP Bagus Satrio Wibowo.

Pelaku ini diinformasikan sering mengedarkan sabu di seputaran wilayah Monta. Ia mendapat barang haram itu dari seseorang, yang biasanya mengantar langsung ke rumah pelaku. ’’Untuk sumber barang masih kami selidiki. Pelaku sendiri mengaku tidak kenal,’’ beber Bagus. (sm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here