Pohon Tumbang Timpa Bus Rombongan Wisuda dari Lotim

0
5606
Bus pengantar rombongan wisuda asal Lotim tertimpa pohon.

Mataram, Katada.id – Hujan disertai angin masih menghantui Kota Mataram. Sabtu (28/12), sebuah bus antar kota tertimpa pohon berukuran besar sekitar pukul 09.30 Wita di Jalan Cilinaya, Lingkungan Banjar Pande Selatan, Kelurahan Cilinaya, Cakranegara, Kota Mataram.

Beruntung tidak ada korban jiwa. Semua penumpang bus pengantar rombongan wisuda asal Lombok Timur (Lotim) itu sudah turun.

’’Bus dengan nomor polisi DR 7903 KA warna merah itu memarkir sebelah barat Mataram mall. Sementara rombongan wisuda sudah ke hotel Lombok Raya,’’ kata Kapolsek Cakranegara AKP Zaki Maghfur.

Rombongan baru saja meninggalkan bus sekitar lima menit. Tiba-tiba pohon jenis albasia berukuran cukup besar tumbang ke arah barat menimpa bus yang dikemudikan Muhammad Zakaria asal Desa Masbagik, Lotim dan mengakibatkan bodi tengah ringsek.

’’Dalam kejadian tersebut tidak terdapat korban jiwa, dan kerugian materil diperkirakan mencapai Rp 100 juta,’’ ujarnya.

Saat ini anggota unit Patroli Polsek Cakranegara, personel TNI, dinas pertamanan serta warga sekitar sedang melakukan pemotongan pohon tersebut. Agar tidak mengganggu arus lalu lintas. (rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here