Polda NTB akan Selidiki Juga Dana Hibah KONI Daerah Lain

0
170
Dirreskrimsus Polda NTB Kombes Pol I Gusti Putu Gede Ekawana P.

Mataram, Katada.id – Polda NTB memastikan tidak hanya menyelidiki dana hibah KONI Mataram. Tetapi KONI daerah yang diketuai pejabat publik di NTB akan diselidiki juga.

Sejauh ini, polda baru menyentuh KONI Mataram. Sementara, di daerah lain seperti Lombok Tengah, Lombok Utara, Sumbawa, Bima dan Kota Bima juga dipimpin pejabat publik.

Khusus di Bima, KONI dipimpin oleh Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri. Sedangkan KONI Kota Bima dipimpin oleh Wakil Wali Kota Bima Ferri Sofyan.

Dirreskrimsus Polda NTB Kombes Pol I Gusti Putu Gede Ekawana P kepada wartawan, Jumat (24/1) menjelaskan, semua dana hibah KONI akan diselidiki. Tetapi untuk saat ini pihaknya mendahulukan penyelidikan di KONI Kota Mataram. ’’Semua akan diusut. Pokoknya KONI yang dijabat oleh pejabat publik,’’ katanya.

Untuk sementara ini, Ekawana mengaku pihaknya sudah meminta keterangan beberapa pihak terkait. Diantaranya pengurus cabor yang menerima bantuan dari KONI. ’’Saat ini masih penyelidikan. Baru klarifikasi pihak terkait,’’ ujarnya. (dae)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here