Polisi Amankan AM dan Istrinya, Juga Foto “Panas” Pelaku dan Korban

0
4799
AM dan istrinya Her telah diamankan di Polres Bima Kota.

Kota Bima, Katada.id – Polres Bima Kota akhirnya mengamankan AM dan istrinya Her.   Petugas menjemput keduanya sekitar pukul 14.30 Wita di rumahnya di Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima.

Saat tiba di polres sekitar pukul 16.40 Wita, AM yang berstatus sebagai pengawas sekolah (klarifikasi: sebelumnya ditulis jabatannya kepala sekolah) mengenakan kemeja putih dan celana kain hitam. Sedangkan istrinya yang diketahui berstatus sebagai kepala sekolah salah satu SD di Langgudu mengenakan kerudung warna merah dan baju batik bermotif bunga.

Sebagai informasi, AM dilaporkan ke Polres Bima Kota karena diduga melakukan perbuatan cabul terhadap korban, Siwe (nama samaran). Sementara, Her diduga mengambil gambar saat AM dan korban berhubungan badan.

Laporan itu bermula dari beredarnya foto dan video berisi adegan mesum terlapor dan pelapor. Dalam foto itu menampilkan keduanya sedang melakukan perbuatan tidak senonoh, layaknya suami istri.

Menurut pengakuan keluarga korban, perbuatan terlapor sudah lama. Ia diduga mencabuli  korban sejak masih duduk di bangku SMP.

Perbuatan yang sama diduga terus berlanjut hingga korban berstatus sebagai mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Bima.

Kabag Ops Polres Bima Kota Kompol Tauhid membenarkan telah diamankan AM dan Her. “Saat ini masih dalam proses pemeriksaan,” akunya.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Bima Kota Iptu Hilmi Manossoh Prayugo menjelaskan, keduanya diamankan karena alasan keselamatan. Sehingga pihaknya mengamankan untuk sementara waktu. “Untuk penanganannya masih dalam penyelidikan,” katanya.

Selain itu, petugas juga sudah mengamankan laptop dan dua HP dari AM dan Her. “Barang bukti lain yang diamankan adalah dua lembar foto hasil screenshot (berisi gambar mesum pelaku dan korban, red),” ungkapnya. (one)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here