Polisi Gerebek Rumah Terduga Pengedar Sabu di Karang Bagu, Lima Orang Diamankan

0
Satuan Resnarkoba Polresta Mataram melakukan penggerebekan di sebuah rumah di Karang Bagu.

Mataram, Katada.id – Satuan Reserse Narkoba Polresta Mataram melakukan penggerebekan di sebuah rumah terduga pengedar narkoba jenis sabu di Karang Bagu, Kelurahan Karang Taliwang, Cakranegara, Mataram. Hasilnya, lima orang diamankan.

Selain itu, petugas mengamankan juga beberapa barang bukti, diantaranya sabu, bong, plastik klip kosong, dan uang tunai.

Penggerebekan itu berawal dari informasi warga. Kemudian tim yang dipimpin Kasat Resnarkoba Polresta Mataram AKP Kadek Adi Budi Astawa bergerak ke lokasi dan melakukan penggerebekan.

Saat digerebek, ada lima orang terduga pelaku. Satu per satu mereka digeledah. Kamar hingga dapur rumah bercat warna kuning itu turut digeledah.

Di situ polisi menemukan barang bukti yang diamankan tersebut. Selanjutnya, lima orang dibawa ke Polresta Mataram untuk diproses lebih lanjut.

Baca Juga:   Seorang Siswi SD di Mataram Ngaku Jadi Korban Percobaan Penculikan

Kasat Resnarkoba AKP Kadek Adi Budi Astawa mengatakan, pihaknya mengamankan lima orang. Dari hasil penggeledahan ditemukan barang bukti berkaitan dengan penyalahgunaan narkoba.

“Lima orang beserta barang bukti sudah kami amankan di polresta,” katanya.

Terkait lima orang tersebut, Astawa mengindikasikan mereka diduga penjual (pengedar). Karena saat penggeledahan banyak ditemukan klip kosong dan uang tunai.

“Kami masih dalami dulu. Kalau dilihat dari barang bukti, terduga pelaku ini penjual,” tutupnya. (rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here