Polres Bima “Siap Sehat” dalam Pengamanan Kampanye dan Pilkada Bima

0
Penyerahan Suplemen berupa Vitamin kepada ratusan personil Wakapolres Bima Kompol Edi Susanto, S.Sos yang mewakili Kapolres beserta PJU.

Bima, katada.id – Momentum Pemilukada Bima menuntut kondisi yang prima dari seluruh stakeholder. Guna tujuan tersebut maka Polres Bima melakukan pembagian suplemen vitamin untuk seluruh personelnya dalam apel pagi di Lapangan Polres Bima, Selasa (20/10).

Dalam apel pagi tersebut, Wakapolres Bima Kompol Edi Susanto, S.Sos mewakili Kapolres beserta PJU  menyerahkan Suplemen berupa Vitamin kepada ratusan personil. “Pembagian suplemen ini bertujuan agar personil tetap dalam kondisi sehat dalam melaksanakan tugas pengamanan kampanye Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Bima 2020,” terangnya.

Setelah menerima vitamin tersebut terlihat seluruh personel Polres Bima tampak girang atas perhatian dari Pimpinannya.

Sementara itu Kasubbag Humas Polres Bima AKP Hanafi memberikan himbauan untuk seluruh personil yang menerima pemberian suplemen tersebut. “Komsumsi vitaminnya sesuai petunjuk agar personil tetap berada dalam kondisi  prima/sehat sehingga selalu siap dalam menjalankan tugas PAM kampanya dan Pemilukada Bima 2020,” imbuhnya.

Baca Juga:   Polres Bima Bantu Atasi Krisis Air di Soromandi

Harapannya juga agar seluruh personel Polres Bima tetap memperhatikan pola hidup sehat. “Selain konsumsi vitamin, seluruh personil juga harus tetap memperhatikan pola makan, istirahat yang cukup  dan manfaatkan waktu luang untuk berolah raga,” tambahnya. (arr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here