Seorang Pemuda di Dompu Ditangkap saat Tunggu Pembeli Sabu

0
Tersangka AG saat diamankan di Polres Dompu.

Dompu, katada.id – Satuan Resnarkoba Polres Dompu menangkap AD alias Adrian (20) sekitar pukul 17.00 Wita, Rabu (20/5). Pria asal alamat Dusun Rasanggaro, Desa Manggeasi, Kabupaten Dompu karena kasus kepemilikan narkoba.

Dari penangkapan itu, petugas mengamankan narkoba jenis sabu seberat 0,23 gram. Selain itu diamankan juga alat hisap (bong), beberapa sedotan, gunting, satu buah dompet warna hitam, dan dua buah korek api yang sudah dimodif.

Kasat Res Narkoba Polres Dompu Iptu Tamrim mengatakan, pihaknya mendapat informasi jikadi Desa Manggeasi ada seorang yang akan melakukan transaksi sabu. Menindak lanjuti informasi tersebut, pihaknya bergerak ke lokasi untuk memantaunya. ’’Terduga AG ini target tim karena dia jaringan yang kerap transaksi narkotika di Desa Manggeasi,’’ ungkapnya.

Baca Juga:   Polres Dompu bagikan sembako kepada warga terdampak covid-19

Selama pengintaian, tim melihat seorang laki-laki dengan gerak gerik yang mencurigakan. Tidak menunggu lama tim opsnal menangkapnya. Diduga, AG sedang menunggu pembeli sabu. Karena saat ditangkap didapati barang haram tersebut. ’’Saat digeledah kami temukan sabu seberat 0,23 gram,’’ kata Tamrin.

Saat ini, AG berserta barang bukti sudah diamankan di Polres Dompu untuk penyelidikan lebih lanjut. (one)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here