Sering Bikin Onar dan Curi Kambing, Jagoan Kampung di Bima Akhirnya Ditangkap Polisi

0
Pencuri kambing saat diamankan polisi.

Bima, katada.id – Polsek Monta berhasil mengamankan terduga pelaku pencuri hewan ternak inisial AM alias Man (28). Ia ketahuan mencuri kambing di Desa Tangga, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima.

“Pelaku mencuri kambing milik korban A. Wahab yang juga warga setempat,” kata Kapolsek Monta Iptu Takim melalui Humas Polres Bima Iptu Adib Widayaka, Selasa (2/11).

Kejadian itu berawal ketika korban sedang berada di kandang sapi miliknya. Datang tetangganya memberitahukan bahwa kambing miliknya telah dicuri oleh Man.

Ia pun langsung mengecek kambing miliknya dan ternyata benar bahwa kambingnya telah hilang 1 ekor. Lalu ia mengecek di sekitar TKP dan menemukan bekas darah yang diduga darah kambingnya yang disembelih oleh terduga pelaku.

“Menyadari hal itu, korban bersama pihak keluarganya mendatangi Polsek Monta untuk melaporkan kejadian pencurian tersebut,” tuturnya.

Setelah melaporkan, pihak keluarga korban bersama warga lainnya melakukan pemblokiran jalan di depan lapangan desa, untuk menuntut terduga pelaku segera ditangkap.

Terpisah, Kapolsek Monta, Iptu Takim mengatakan bahwa terduga pelaku sering berbuat ulah di Desa Tangga. Pada tanggal 23 oktober 2021 terduga pelaku melakukan tindak pidana pengancaman terhadap Asmah dan tanggal 25 oktober 2021 terduga pelaku melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap Syahrin. “Sehingga membuat geram warga dan sudah sangat meresahkan di Desa Tangga,” Kata Kapolsek. (izl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here