Siswi MAN 1 Mataram Raih Medali Emas Olimpiade Biologi Tingkat Nasional

0
Siswa MAN 1 Mataram, Khairunnisa meraih medali emas pada olimpiade sains siswa Indonesia pelajaran Biologi nasional tingkat SMA/MA/SMK.

Mataram, katada.id – Siswa MAN 1 Mataram, Khairunnisa mengukir prestasi gemilang di tingkat nasional. Ia berhasil meraih medali emas pada olimpiade sains siswa Indonesia pelajaran Biologi nasional tingkat SMA/MA/SMK.

Kompetisi tersebut digelar Genius Competition 20 Februari 2022 lalu yang diikuti peserta dari seluruh Indonesia.

Kepala MAN 1 Mataram, Dr. Lalu Sirajul Hadi  mengapresiasi atas semua capaian prestasi yang telah diraih siswinya. “Nisa telah mengharumkan nama MAN 1 Mataram di tingkat nasional. Ini adalah prestasi yang sangat membanggakan bagi madrasah,” ucap Sirajul Hadi dilansir dari website kemenagntb.go.id.

Ia berjanji akan selalu mensupport peserta didiknya untuk mengasah dan meningkatkan talenta dengan mengikti event-event perlombaan apapun.

“Sudah banyak prestasi yang diraih oleh peserta didik MAN 1 Mataram selama pandemi ini, baik tingkat kota/kabupaten, provinsi, nasional bahkan Internasional. Semoga dengan banyaknya peserta didik saya yang mengikuti ajang-ajang perlombaan tersebut, semakin memacu semangat yang lain untuk berlomba-lomba mengejar prestasi dan kembali mengharumkan nama MAN 1 Mataram,” harapnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here