TKW Asal NTB Mendadak Jadi Jutawan Usai Dinikahi Pensiunan Jenderal Arab Saudi

0
YouTuber Alman Mulyana mewawancarai Umi Hanan dan suaminya Muhammad Khoirullah Asiri. (Screenshot YouTube Alman Mulyana)

Bima, katada.id –  Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal NTB, Umi Hanan menikah dengan pensiunan jenderal Arab Saudi, Muhammad Khoirullah Asiri, viral di media sosial.

Perjalanan cinta Umi Hanan yang berasal dari Lombok ini hingga menikah dengan Muhammad Khoirullah Asiri diunggah YouTuber Alman Mulyana.

Alman yang memiliki 1,75 juta follower mengunggah video dengan judul “Wow!! TKW Mendadak Jadi Jutawan Dinikahi Jenderal”. Video tersebut diunggah pada 15 April 2021. Hingga Sabtu (1/4) video tersebut telah ditonton 622.422 kali dengan 10.000 lebih like.

Alman berkesempatan mewawancai Umi Hanan dengan suaminya Muhammad Khoirullah Asiri di rumah mantan jenderal yang berasal dari Abha, provinsi Aseer, selatan Arab Saudi. Alman ditemani dua rekannya, Muhammad Kurdi dan Faiz Slamet.

Umi Hanan yang memakai cadar hitam menceritakan, dia sudah menikah dengan suaminya selama 16 tahun. Ia pertama kali bertemu di rumah adik suaminya.

Di rumah adik perempuan suaminya itu, ia bekerja sebagai asisten rumah tangga. Di situlah benih-benih cinta mereka mulai mekar dan dijodohkan.

”Pernikahan berlangsung di Arab Saudi. Sebelum menikah komunikasi dulu sama keluarga di Indonesia, beliau itu ngomong, kan ada dulu saudaranya juga punya sopir, bagaimana si babah ini baik enggaknya,” kata Umi Hanan menggunakan bahasa Indonesia dikutip dari kanal You Tube Alman Mulyana.

Keluarganya di Lombok menyetujui. Kemudian suaminya mengirimkan visa. ”Saat menikahi saya, suami berstatus duda dan sudah pensiun sebagai jenderal,” ungkap perempuan yang memiliki kanal YouTube Sahabat NTB itu.

Khoirullah rela meninggalkan jabatannya dan pensiun dini sebagai jenderal untuk menikahi Umi Hanan. Kini dari pernikahannya tersebut, Umi Hanan dan Khoirullah dikaruniai empat anak perempuan.

Usai menikah dengan Khoirullah, Umi Hanan langsung diberikan supir dan asisten pribadi. Ia juga diberikan beragam fasilitas mewah, seperti rumah mewah. Keempat anak mereka juga diberikan supir dan pembantu pribadi.

Meski sudah menikah dengan Umi Hanan selama 16 tahun, Khoirullah belum sekali pun ke Indonesia, karena rencananya membuat paspor dan visa gagal akibat pandemi virus corona.

Meski begitu, setiap ada keluarga dari Umi Hanan yang pergi umrah Khoirullah selalu menemuinya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here