Usai viral dilabrak di hotel, Kadis Dukcapil Bima bilang AI dan NA belum masuk kantor

0
Sang istri IP saat melabrak suaminya AI dan NA di hotel Marina Inn.

Bima, katada.id – Kepala Dinas (Kadis) Dukcapil Kabupaten Bima, Salahuddin membenarkan jika AI dan NA bertugas di dinas yang dipimpinnya.

Ia mengaku, keduanya berstatus sebagai tenaga kontrak pada Dukcapil. ’’Iya (AI dan NA berdinas di Dukcapil Kabupaten Bima sebagai tenaga kontrak),” ungkap Salahuddin menjawab katada.id via Whastapp, Rabu .

Usai video viral, AI maupun NA sama-sama belum masuk kantor. Hal itupun dibenarkan Salahuddin.

Salahuddin tidak mengetahui pasti soal masalah AI dan NA. Karena ia belum sempat bertemu dengan mereka. ’’Saya belum tahu pasti karena yang bersangkutan sampai hari ini (AI dan NA) gak masuk kantor dan lagi proses hukum di polisi,’’ terangnya.

Baca Juga:   Jembatan Kananta Soromandi Rp12 Miliar Mulai Dikerjakan

Sebagai infromasi, AI dan teman perempuannya NA viral usai dilabrak IP (istri dari AI)di hotel Marina Inn. Saat itu, IP datang bersama temannya, RS. Video keributan itu beredar luas di media sosial.

Kini, NA maupun IP sama-sama lapor polisi. NA melaporkan dugaan penganiayaan yang dilakukan IP dan temannya RS ke Polsek Rasanae Barat. Sedangkan, IP melaporkan sang suami AI dan NA dengan laporan dugaan perzinahan ke Polres Bima Kota. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here