Anak Sulung Bupati Bima Dilantik Jadi Ketua DPRD Bima

0
662
Prosesi pelantikan pimpinan DPRD NTB.

Katada.id, Bima – EmpatĀ  Pimpinan DPRD Kabupaten Bima periode 2019-2024 dilantik, Jumat (18/10). Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan itu berdasarkan KeputusanĀ  Gubernur NTB Nomor: 171.2-757 tahun 2019 tertanggal 14 Oktober 2019.

Dalam pelantikan itu, Ketua DPRD Bima dijabat Muhammad Putera Ferryandi (Golkar), yang juga anak sulung Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri. Wakil Ketua Muhammad Aminurlah (PAN), Yasin (Gerindra) dan Hj. Nurhayati (PPP).

Usai pelantikan, ketua DPRD Kabupaten Bima Muhammad Putera Ferryandi mengatakan, dalam menjalankan visi dan misi, tentunya ada kerja sama yang baik, agar kemajuan daerah dapat terwujud dengan baik. DPRD memiliki jabatan yang setara dengan kepala daerah lainnya.

“Untuk itu kami dituntut untuk membackup persoalan dan tuntutan dari masyarakat dengan kerja sama yang baik,” katanya.

Dikatakan pula setiap persoalan harus disikapi dengan baik. Hal ini merupakan tugas utama wakil rakyat. “Kita juga siap terima kritikan dari masyarakat, agar terjalin hubungan kerja sama dan menjalankan tugas dengan maksimal,” terangnya.

Selaku ketua DPRD, ia berharap dukungan dari seluruh masyarakat dan para anggota dewan. “Sehingga amanah yang kami emban ini dapat kami jalankan dengan baik,” tambahnya. (sm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here