BPC Perhumas Dilantik, Siap Bantu Sukseskan NTB Gemilang

0
94
BPC Perhumas NTB periode 2020-2022 dilantik oleh Ketua Badan Pengurus Pusat (BPP) Perhumas, Agung Laksamana di Hotel Santika, Mataram, Sabtu (28/9).

MATARAM-Badan Pengurus Cabang (BPC) Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas) NTB periode 2020-2022 resmi dilantik. Pelantikan dihadiri Ketua Badan Pengurus Pusat (BPP) Perhumas, Agung Laksamana di Hotel Santika, Mataram, Sabtu (28/9).

Pengukuhan DPC Perhumas NTB ini agar ke depannya bisa menjadi bagian yang dapat membantu pemerintah daerah, khususnya di bagian Humas. Selain itu, sebagai upaya untuk membantu potensi kearifan lokal, juga Sumber Daya Alam (SDA) dalam mendukung percepatan NTB Gemilang di bawah kepemimpinan Dr. Zulkieflimansyah dan Dr. Hj. St. Rohmi Jalillah.

Ketua BPC Perhumas NTB, M. Zakiy Mubarok mengatakan, organisasi yang pimpinya akan membantu untuk memaksimalkan fungsi dan tujuan humas sebagai teras Pemprov NTB di masyarakat. Tentu dengan membangun komunikasi yang baik.

“Kita optimis dengan adanya lembaga ini, dapat membantu Pemprov. Juga  komunikasi baik antar lembaga serta bisa mengoptimalkan pembangunan di NTB,” katanya.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik NTB, I Gede Putu Aryadi mendukung program kehumasan dari Perhumas. Ia menggantungkan harapan agar sama-sama membantu tantangan yang dihadapi NTB saat ini. 

“Melalui lembaga ini dapat memperkuat kita. Suksesi bagian penting  pemerintahan daerah demi menyukseskan visi NTB Gemilang,”ucapnya.

Sementara, Ketua BPP Perhumas, Agung Laksamana menyatakan, organisasi itu akan berhasil jika  membangun komunikasi cerdas untuk meraih kepercayaan dan daya dukung semua unsur yang ada.

“Di era sekarang ini, kita diperhadapkan oleh perkembangan teknologi informasi yang begitu pesat, membangun kepercayaan itu tidak mudah, ini tantangan yang besar,” tandasnya.  Acara pelantikan tersebut dirangkaikan dengan  dialog “Public Relation”.  (rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here