Demi sapa warga, Gubernur NTB jalan kaki di tengah hutan selama tujuh jam

0
Gubernur NTB Dr.H.Zulkieflimansyah jalan kaki di tengah hutan menuju Desa Matemega, Sumbawa.

Sumbawa, katada.id – Perjalanan menuju Desa Matemega, Kecamatan Alas, Kabupaten Sumbawa cukup jauh. Jalannya setapak, kendaraan tidak bisa masuk.

Gubernur Dr.H.Zulkieflimansyah bersama rombongan berjalan kaki di tengah hutan selama tujuh jam dari Desa Rarak Ronges, Kecamatan Brang Rea, KSB.

Jalannya tak biasa, penuh lumpur, terjal, licin dan bebatuan. Melewati beberapa sungai, gunung serta jembatan bambu yang cukup bahaya. Tapi itu semua tidak menyurutkan semangat Gubernur untuk tetap berjalan menuju Matemega tersebut.

Dalam perjalanan, Gubernur bebeberapa kali terpeleset. Ada beberapa rombongan yang harus dipasangi oksigen karena terjatuh dan kecapean.

Dalam perjalanan, beberapa kali rombongan menawarkan untuk tidak melanjutkan perjalanan. Tapi, semangat Gubernur NTB Dr.H.Zulkieflimansyah untuk silaturrahim dengan masyarakat tidak bisa di putar balik.

Baca Juga:   Gubernur Puji Lima Calon Sekda, Hasilnya Tetap Tunggu Pansel

“Tetap semangat, harus sampai di Desa Matemega, kita semua harus silaturrahim dengan masyarakat,” ungkap Gubernur menyemangati beberapa kepala dinas yang juga ikut pada kesempatan tersebut. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here