Djohan Sjamsu Goda Golkar, “Saya Yakin Didukung 100 Persen”

0
237
Bakal calon bupati KLU H Djohan Sjamsu.

Lombok Utara, Katada.id – Bakal calon (Balon) Bupati Kabupaten Lombok Utara (KLU), H Djohan Sjamsu yakin didukung Partai Golkar di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

“Saya yakin Golkar akan dukung saya  100 persen, dan saya optimis,” ungkapnya usai menyerahkan formulir pendaftaran ke Sekertariat Partai Golkar KLU, Senin (2/12).

Ia menjelaskan, dirinya menjadi orang yang pertama mendaftar ke Golkar. Itu membuktikan keseriusan dan kesungguhannya agar mendapat dukungan dari Golkar.

“Jadi harapan saya mudahan partai Golkar dengan partai lainnya memberikan dukungan kepada saya di Pilkada 2020 mendatang,” harapnya.

Ia sudah melakukan komunikasi langsung dengan pimpinan wilayah beberapa partai. Bahkan sudah ada dari pimpinan pusat partai yang sudah memberikan dukungannya.

“Saya sangat berharap Golkar bisa mendukung. Terlebih lagi, sejarahnya saya pernah di Golkar selama 20 tahun menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten dan Provinsi,” pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Sekertaris I Golkar KLU, H  Armioto mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi H Djohan Sjamsu sebagai pendaftar pertama di Golkar. Tapi tetap keputusannya nanti ada di pusat. Artinya jika pusat sudah memberikan rekomendasi, Golkar di daerah siap mendukung.

Saat ini berkasnya akan dikumpulkan dulu sampai waktu yang sudah di tetapkan. Setelah itu barulah diserahkan ke pengurus di provinsi, kemudian diteruskan ke pusat.

“Intinya kami membuka pendaftaran, dan yang memutuskan itu adalah DPP,” pungkasnya. (ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here