Dua hari hilang, bocah SD asal Lewintana Bima ditemukan tewas di laut

0
Proses pencarian korban di pantai Desa Lewintana. Korban sudaj ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Bima, Katada.id – Bocah 11 tahun asal Lewintana, Kecamatan Soromandi, Bima, M. Rafli yang hilang saat mencari rumput laut akhirnya ditemukan. Siswa SD ini ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sekitar pukul 21.10 wita di Pantai Lewintana, Rabu (5/8).

Tim pencarian mendapati korban tersangkut di akar pohon mangrove. Sebelumnya, tim melakukan pencarian anak dari pasangan Syaiful dengan Haida itu selama dua hari.

Sebelum ditemukan, sekitar pukul 19.30 wita Briptu Dhana Eka Saputra selaku Bhabinkamtibmas Desa Lewintana dan Bhabinsa Koptu Efriadin bersama warga sekitar telah membuat dua kelompok pencarian di sekitar titik hilangnya korban.

“Satu kelompok mencari di bagian pesisir selatan pantai dan satu sisi lagi di bagian pesisir Utara. Pencarian menggunakan alat penerang,” terang Kapolpos Soromandi Ipda Zulkifli, Minggu (5/8).

Baca Juga:   Pupuk Kaltim Kaget Pupuk Subsidi di Bima Dijual Rp 100-150 Ribu

Setelah melakukan pencarian di beberapa titik, sekitar pukul 21.10 wita tim menemukan korban di bagian utara pantai. Korban sekitar 25 meter dari jalan raya dengan kondisi tersangkut di pohon mangrove.

“Mendengar informasi mayat ditemukan, kami bersama bhabinkamtibmas yang piket langsung membantu mengevakuasi mayat tersebut,” ungkapnya.

Setelah evakuasi, korban dibawa ke rumah duka dan rencananya akan dimakamkan hari ini. (izl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here