Hebat! Dua Pebiliar Kota Bima Juarai Gubernur Cup

0
256
Pebiliar asal Kota Bima (kanan) saat bertanding di Kejurprov biliar Gubernur Cup 2019. (Istimewa)

KOTA BIMA-Pebiliar Kota Bima berjaya di Kejurprov biliar Gubernur Cup 2019, Minggu (4/8). Mereka keluar sebagai juara dengan memenangi dua kategori dari tiga kategori yang dipertandingkan. Yakni di kategori putri (senior) dan putra (U-17). Sementara juara kategori putra (senior) diraih pebiliar asal Mataram.

Pada kategori putri (senior) pebiliar asal Kota Bima Dewi S. asal Kota Bima berhasil mengalahkan Endang D di babak final. Sedangkan di kategori putra (U-17), Munawir asal Kota Bima berhasil mengalahkan Bio Anggar asal Mataram dengan skor 5-1.

Sementara, pada babak final kategori putra (senior) pebiliar asal Mataram I Nengah Agus mampu mengalahkan pebiliar asal Kota Bima M. Rifaid dengan skor 7-2.

Ketua Pengprov POBSI NTB Bachtiar Thamrin menjelaskan, hasil kejurprov tersebut bisa mengubah komposisi tim yang akan dikirim ke Pra-PON. Kemungkinan akan ada tambahan atlet.

Contohnya, Agus yang menjuarai kategori putra (senior) sebelumnya tidak masuk dalam tim Pra-PON biliar. “Ada delapan pebiliar yang kami kirim ke Pra-PON,” katanya. (miq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here