Ini Pesan Irjen Nana Sudjana Kepada Kapolda NTB

0
313
Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS, MM, dengan Kapolda NTB Irjen Pol Drs, Tomsi Tohir M,Si (kanan).

Mataram, Katada.id – Polda NTB melaksanakan Upacara Farewell And Welcome Parade Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS, MM, dengan Kapolda NTB Irjen Pol Drs, Tomsi Tohir M,Si. Kegiatan tersebut sebagai kelanjutan dari pasca serah terima Jabatan Kapolda NTB yang telah dilaksanakan di Mabes Polri, Selasa (7/1).

Upacara  Farewel And Welcome Parade Kapolda NTB digelar di Lapangan Polda NTB. Juga ditandai dengan penyerahan Pataka Satya Wira Dharma dari Kapolda yang lama kepada Kapolda Baru.

Dalam sambutan  Irjen Pol Drs Nana Sudjana AS,MM yang saat ini menjabat Kapolda Metro Jaya mengatakan bahwa dirinya bertugas di NTB bertepatan dengan di mulainya proses pilpres dan pileg. Menurutnya tidak bisa dihindari di setiap daerah pasti akan berhadapan dengan  aksi unjuk rasa, baik yang menyangkut pilpres maupun penolakan terhadap revisi  undang undang KPK bahkan aksi sosial lainnya yang serupa.

“Namun berkat kerja sama antara TNI-Polri dan forkopinda NTB maka semuanya bisa dapat diatasi dengan baik,” kata Nana Sudjana, Senin (13/1).

Selain itu, dia menambahkan soal pembangunan Sirkuit MotoGP Mandalika lombok tengah. Perlu perhatian khusus pemerintah pusat, karena sampai sekarang masih ada permasalahan yang belum terselesaikan, yang terutama menyangkut tanah.

“Dengan masalah itu Kapolda NTB yang baru, Irjen Pol Drs, Tomsi Tohir, M.Si bisa koordinasi dengan semua unsur yang ada. Agar suasana tetap baik, tidak keributan,” cetusnya.

Kapolda NTB Irjen Pol Drs.Tomsi Tohir M.Si dalam sambutannya berharap kepada seluruh anggota Polri maupun TNI agar apa yang telah terbangun selama ini dapat dilanjutkan untuk kemajuan NTB.

“Mohon dukungan dari berbagai pihak untuk bisa menciptakan situasa kamtibmas yang kondusif yang diharapkan oleh masyarakat,” ucapnya.

Kegiatan itu dihadiri Gubernur NTB, Ketua DPRD Provisni NTB, forkopinda Tingkat I NTB, Waka Polda NTB, Irwasdah Polda NTB, PJU Polda NTB, Ketua Daerah Bhayangkari NTB, Para Kapolres Jajaran, forkopinda Tingkat II, Pengurus Bhayangkari, Toga, Toma, Toda serta personil yang terdiri dari TNI-Polri, Sat Pol PP, Pimpinan Media, senkom serta ASN dalam lingkungan Polda NTB. (rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here