Kalah Telak, Vamos Mataram Tetap Lolos ke Perempat Final

0
221
Vamos kalah dari Bank of Beirut (BoB) dengan skor 0-4 di Bangkok Arena, Bangkok, Thailand, Senin (12/8). (foto instagram Vamos)

MATARAM-Klub kebanggaan NTB Vamos Mataram FC gagal memetik kemenangan di laga terakhir babak penyisihan grup C AFC Futsal Club Championship 2019. Vamos kalah dari Bank of Beirut (BoB) dengan skor telak 0-4 di Bangkok Arena, Bangkok, Thailand, Senin (12/8).

Kekalahan ini membuat Vamos berada di posisi runner up grup C. Namun mereka berhasil mengulangi sejarah tahun lalu sebagai tim asal Indonesia yang mampu menembus babak perempat final.

Pada laga perempat final nanti, Vamos akan menghadapi salah satu pemenang grup D yaitu Mes Sungun Varzaghan dari Iran dan Nagoya Oceans dari Jepang. Dua tim tersebut akan bertanding hari ini pukul 18.00 Wita. Pemenang dari laga ini akan menjadi juara grup D.

Pada laga pamungkas tadi, Vamos menurunkan pemain asingnya Ali Abedin di starting Line-up. Ali ditemani Marvin Alexa, Alfajri Zikri, Iqbal Aliefian dan kiper Muhammad Nizar.

Babak pertama, Vamos sempat menyulitkan Bank of Beirut. Beberapa peluang dari pemain lawan mampu dipatahkan. Babak pertama berakhir dengan skor kacamata.

Usai turun minum, Vamos kecolongan. Bank of Beirut sukses menjebol gawang Vamos pada menit 25 lewat Suphawut Thueanklang. Gol tambahan dilesakan Kheir El Dine. Bank of Beirut semakin percaya diri dan mampu menambah keunggulan melalui kaki Ali Tneich di menit 31.

Peluang demi peluang yang didapat Vamos tak membuah gol. Sebaliknya Bank of Beirut berhasil memperlebar jarak lewat Steve Koukezian. Skor 4-0 mengakhiri laga.

Meski kalah, Vamos tetap lolos ke babak perempat final dengan mengemas 6 poin. Mereka menemani Bank of Beirut yang keluar sebagai juara grup C. Laga perempat final sendiri akan digelar Rabu (14/8) mendatang. (miq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here