Maling di Rumah Pegawai Dikes NTB Sekarat Diamuk Warga

0
Pelaku pencurian saat dievakuasi di Dusun Karang Duntal, Desa Gerimax Indah, Narmada, Lombok Barat.

MATARAM-Pelaku pencurian di Dusun Karang Duntal, Desa Gerimax Indah, Narmada, Lombok Barat nyaris tewas diamuk warga. Pria yang belum diketahui identitasnya itu tertangkap basah saat hendak masuk ke rumah korban, H. Roly sekitar 02.00 Wita, Sabtu (21/9) dini hari.

Informasi yang dihimpun di lokasi, awalnya pelaku masuk dengan menggoyangkan pintu depan rumah korban, yang diketahui pegawai Dinas Kesehatan NTB. Kebetulan saat itu, keluarga pemilik rumah sedang tidur di ruang tamu.

Mendengar ada suara dorongan pintu, saksi bangun mengecek dan melihat orang mencurigakan. Ia pun berteriak maling. Sehingga warga berdatangan ke lokasi.

Panik, pelaku kabur lewat halaman depan rumah korban dan melompati pagar. Tetapi usahanya untuk kabur dihadang warga. Ia tertangkap dan menjadi bulan-bulan warga.

Baca Juga:   Aman dari Virus Corona, Turis Kapal Pesiar MV Albatros Singgah di Lombok

’’Kami mendapat laporan dari Kades Gerimax, ada terduga pelaku pencurian masuk di rumah warga,’’ ungkap Kapolsek Narmada Kompol I Kadek Suparta, Sabtu (21/9).

Petugas kemudian bergegas ke lokasi untuk mengevakuasi pelaku. Saat diamankan kondisi terduga pelaku sudah tidak sadarkan diri. ’’Kami langsung bawa ke RS Bhayangkara karena kondisinya kritis,’’ katanya.

Sementara, identitas pelaku belum diketahui. Karena tidak ditemukan identitas. Sedangkan pelaku belum bisa dimintai keterangan karena kondisinya masih kritis. ’’Kami menduga pelaku ini hendak mencuri dan dia tidak sendiri,’’ duga dia.

Di lokasi, polisi mengamankan barang bukti milik pelaku yakni cukit, dua buah senter, golok, dan tas pinggang. (one)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here