Ketangkap Razia, Seorang Mahasiswi Asal Dompu Ketahuan Hamil

0
Kapolsek Ampenan AKP Moh. Nasrullah saat memberikan imbauan kepada penghuni kos yang diamankan saat razia.

MATARAM-Seorang mahasiswi asal Dompu, IM (inisial) hanya bisa pasrah digerebek polisi di kamar kosnya di Kelurahan Taman Sari, Mataram, NTB. Ia kedapatan sedang berduaan dengan kekasihnya Fa (inisial), Jumat (20/9) malam.

Keduanya dipergoki petugas gabungan dari Polsek Ampenan dan pihak Kelurahan Taman Sari. Diketahui, petugas gabungan melakukan razia identitas penghuni kos, sajam, narkoba dan kendaraan tak dilengkapi surat.

Di hadapan petugas, IM maupun Fa mengaku bukan suami istri. Keduanya hanya pacaran dan sudah berjalan satu tahun. ’’Mereka belum menikah, baru pacaran saja,’’ kata Kapolsek Ampenan AKP Moh. Nasrullah, Sabtu (21/9).

Karena curiga dengan kondisi IM yang nampak seperti orang berbadan dua, petugas memintanya untuk tes kehamilan. IM pun mengamini dan tidak menolaknya. Kemudian, petugas membeli alat tes kehamilan dan hasilnya cukup mengagetkan. IM ternyata positif hamil. ’’Pengakuan mereka dan hasil tes, IM hamil,’’ ungkapnya.

Baca Juga:   Butuh Modal Nikah, Seorang Pria di NTB Nekat Mencuri Motor

Ketahuan hamil, IM dan kekasihnya Fa di hadapan petugas berjanji akan menikah. Bahkan, mereka juga akan menghubungi orang tuanya masing-masing. ’’Sementara ini, IM kami serahkan ke Unit PPA Polres Mataram,’’ terangnya.

Dalam razia itu, petugas mendapati juga pasangan lain berinisial De dengan cowoknya Ha di dalam kamar kos. Dari pengakuan mereka, keduanya pacaran dan sudah sepekan tinggal sekamar. ’’De juga kami serahkan ke Unit PPA,’’ tambahnya. (sm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here