Oknum PNS Pemda KSB Kedapatan Bawa 24 Poket Sabu

0
328
Polres Sumbawa Barat mengamankan oknum PNS Pemda Kabupaten KSB berinisial Fir bersama 24 poket sabu.

SUMBAWA BARAT-Polres Sumbawa Barat berhasil menangkap seorang yang diduga pengedar narkoba, Jumat (28/6) malam. Yakni oknum PNS Pemda Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) berinisial Fir, warga Kelurahan Kuang, Kecamatan Taliwang.

Ia ditangkap saat di Gang Samping Kantor Kelurahan Kuang sekitar pukul 20.30 Wita. Dari tangan pria 38 tahun, petugas mendapati 24 poket narkoba jenis sabu. Selain itu, polisi juga mengamankan handphone dan sepeda motor yang digunakan pelaku.

Kini, oknum PNS yang diketahui staf Bakesbangpoldagri KSB telah diinapkan di Polres.

Penangkapan berawal dari informasi masyarakat, bahwa di gang Samping Kantor kelurahan Kuang sering dijadikan tempat transaksi narkotika. Selanjutnya tim opsnal Satresnarkoba Polres Sumbawa Barat menindak lanjuti laporan tersebut dan langsung menuju sekitar TKP.

Setelah sampai di TKP dilakukan pengintaian, kemudian penangkapan dan penggeledahan. Dari hasil penggeledahan diperoleh barang bukti sabu di dalam bungkus rokok sebanyak 7 poket. Petugas juga mendapati 17 poket sabu di dalam bungkusan masker.

Wakapolres Sumbawa Barat Kompol Teuku Ardiansyah membenarkan penangkapan tersebut. “Iya, benar. Pelaku dan barang bukti sudah diamankan di polres,” katanya, Sabtu (29/6). (sm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here