Pelaku Penusukan Cewek BO di Lombok Ditangkap

0
855
Kapolsek Cakranegara AKP Zaky Maghfur menunjukan pelaku penusukan Novi.

Mataram, Katada.id – Polsek Cakranegara berhasil mengungkap pelaku penusukan IN (25) di hotel A yang berlokasi di Cakranegara, Kota Mataram. Pelakunya yakni HR (34) warga Dasan Agung, Kota Mataram.

Pelaku tidak lain tamu korban yang dikenal lewat aplikasi michat. Pelaku HR ditangkap sekitar pukul 17.00 Wita di rumahnya, Jumat (29/11).

Sebagai informasi, IN menjadi korban penganiayaan menggunakan senjata tajam usai melayani pelaku HR, Kamis (14/11). Ia ditusuk berkali-kali dan mengalami luka di bagian perut dan dada di kamar hotel A.

Baca: Wanita Muda Ditemukan Bersimbah Darah di Kamar Hotel Usai Terima Tamu

Kapolsek Cakranegara AKP Zaky Maghfur mengatakan penangkapan pelaku ini beradasarkan hasil pemeriksaan saksi dan pengecekan CCTV. Serta keterangan dari korban sendiri.

“Korban melihat foto tersangka di story via WhatsApp temannya. Selanjutnya korban langsung menginformasikan hal tersebut ke team opsnal Polsek Cakra,” kata Zaky kepada wartawan, Sabtu (30/11).

Setelah mengantongi identitas tersangka team opsnal langsung melakukan penangkapan di rumahnya tanpa perlawanan. Selanjutnya tersangka dan barang bukti langsung diamankan ke Mapolsek Cakranegara guna proses hukum. (rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here