Polisi: Usai Kencan, Pelaku Tusuk Korban Pakai Gunting

0
413
Kapolsek Cakranegara AKP Zaky Maghfur (tiga dari kanan) menunjukan barang bukti yang diamankan di TKP dan dari pelaku.

Mataram, Katada.id – Polsek Cakranegara mengungkap modus operandi penusukan wanita muda di Hotel A, Kamis (14/11). Pelaku HR (34) warga Dasan Agung, Mataram nekat menganiaya korban IN (25) karena kesal tak diberikan uang.

Awalnya, pelaku dan korban berkenalan melalui aplikasi michat. Kemudian pelaku booking order (BO) korban dan jumpa di hotel A.

“Awalnya pelaku dan korban berkencan di TKP (hotel A). Tidak lama kemudian pelaku meminta uang kepada korban,” kata Kapolsek Cakranegara AKP Zaky Maghfur kepada wartawan, Sabtu (30/11).

Baca: Pelaku Penusukan Cewek BO di Lombok Ditangkap

Karena tidak diberikan, ungkap Zaky, akhirnya terjadi pertengkaran. Pelaku mendorong dan menekan leher korban dengan menggunakan kabel. Kemudian menutup muka korban dengan bantal.

“Karena terus memberontak korban akhirnya ditusuk pada bagian perut. Korban berusaha mengambil pisau yg dibawa pelaku selanjutnya pelaku mengambil gunting yg ada di atas meja dan ditusukan ke bagian dada dan rusuk korban,” bebernya.

Adapun barang bukti yang diamankan yakni gunting, kabel, handphone, bantal, motor, dan lainnya.

Sebagai informasi, Polsek Cakranegara berhasil mengungkap pelaku penusukan IN (25) di hotel A yang berlokasi di Cakranegara, Kota Mataram. Pelakunya yakni HR (34) warga Dasan Agung, Kota Mataram.

Pelaku tidak lain tamu korban yang dikenal lewat aplikasi michat. Pelaku HR ditangkap sekitar pukul 17.00 Wita di rumahnya, Jumat (29/11).

Sebagai pengingat, IN menjadi korban penganiayaan menggunakan senjata tajam usai melayani pelaku HR yang sebelumnya sudah booking order (BO), Kamis (14/11). Ia ditusuk berkali-kali dan mengalami luka di bagian perut dan dada di kamar hotel A. (rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here