Pesan PSK Online, Seorang Pria di Lombok Kena Tipu, Uang Rp 800 Ribu Ludes

0
Ilustrasi wanita. (net/google)

MATARAM-Seorang pria di Lombok mendatangi Polres Mataram, Selasa (17/9) lalu. Ia hendak melaporkan kasus penipuan yang dialamininya.

Di hadapan petugas SPKT Polres Mataram, pria yang enggan namanya disebut mengaku ditipu seorang pekerja seks komersial (PSK). Uang ratusan ribu melayang.

Awalnya ia bermain aplikasi michat. Di situ, ia berselancar mencari cewek yang bisa dibooking. Ia pun mendapatinya. Proses tawar menawar mewarnai percakapan mereka, hingga akhirnya deal dengan angka Rp 800 ribu.

’’Dia pesan lewat aplikasi michat dengan harga Rp 800 ribu,’’ kata Kabagops Polres Mataram Kompol Taufik dikonfirmasi wartawan di Mapolres Mataram, Rabu (18/9).

Sebelum bertemu, cewek bookingan itu meminta korban untuk mengirim uang melalui rekening. Tanpa pikir panjang, korban mengirim uang seperti yang disepakati. Kemudian, mereka janjian bertemu di salah satu hotel inisial A di Mataram.

’’Setelah didatangi di hotel A, ternyata cewek yang ada dalam aplikasi itu tidak muncul,’’ ungkap Taufik.

Merasa tertipu, korban datang ke polres dan hendak melapor. Tetapi ia mengurungkan niatnya melapor dengan alasan malu. ’’Setelah cerita ke anggota, korban tidak jadi lapor. Dia malu,’’ akunya. (sm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here