Seorang pria di Bima ditemukan tewas usai kencan di Hotel Melati

0
Jenazah AY saat dievakuasi di Hotel Komodo, Kota Bima. (istimewa/facebook)

Bima, katada.id – Seorang pria asal Kelurahan Nungga, Kecamatan Rasanae Timur berinisial AY ditemukan tewas di salah satu kamar hotel Komodo, Kota Bima. Korban ditemukan dalam kondisi telungkup di lantai sekitar pukul 9.30 wita, Rabu (12/8).

Seorang saksi, Ip menuturkan, korban masuk ke hotel sekitar pukul 8.10 Wita. Tak lama kemudian terdengar suara teriakan seorang perempuan di kamar nomor 22.

“Saya datangi sumber suara. Saya langsung kaget melihat laki-laki dalam keadaaan telungkup sudah tidak bernyawa,” ceritanya sambil meminta namanya diinisialkan.

Saksi kemudian menghubungi aparat kepolisian untuk melaporkan kejadian tersebut.  Tim identifikasi Polres Bima Kota datang melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban.

Baca Juga:   Berstatus zona hijau covid-19, Kota Bima bisa buka kembali sektor perekonomian

Kapolsek Rasanae Barat, AKP Hamzah mengatakan, pihaknya telah mengamankan dua orang wanita yang akan dijadikan saksi. ’’Ya, ada dua saksi yang kami amankan,’’ katanya.

Soalnya adanya seorang perempuan bersama korban sebelum ditemukan meninggal, kapolsek belum berani memastikan. Meski ia mengakui jika informasinya menyebutkan demikian. ’’Kami belum bisa pastikan. Informasi memang begitu. Tapi kami masih selidiki,’’ tandasnya. (izl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here