Asyik Pesta Sabu, Empat Sekawan Asal Doropeti Tak Sadar Jadi Incaran Polisi

0
597
Timsus Polsek Pekat saat sedang melakukan penggerebekan terhadap empat pelaku yang sedang pesta sabu. (Istimewa/Polres Dompu)

Dompu, Katada.id – Empat pemuda asal Doropeti, Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu digerebek tim dari Polsek Pekat sekitar pukul 21.00 Wita, Kamis (5/12). Empat pelaku masing-masing berinisial AD (28), DP (22), LD (29) dan AL (21) ditangkap saat sedang pesta narkoba jenis sabu.

Pada penggerebekan yang berlangsung di rumah tersangka AD di Dusun Doropeti, Desa Doropeti, petugas mengamankan alat hisap sabu, satu bungkus plastik tempat penyimpanan sabu, lima korek api gas dan dua HP, serta uang tunai Rp 110 ribu.

Penangkapan itu berdasarkan informasi dari masyarakat, tim yang dipimpin Kapolsek Pekat Ipda Abdul Malik turun Ke lokasi untuk pengintaian terlebih dulu. Sementara di dalam rumah AD, empat sekawan sedang asyik menikmati barang haram. Mereka tak sadar jadi incaran polisi.

’’Memang benar di dalam rumah pelaku AD sedang ada pesta narkoba. Tidak menunggu lama, tim Polsek Pekat melakukan penggerebekan dan penggeledahan di rumah AD,’’ kata Pekat Ipda Abdul Malik, Jumat (6/12).

Setelah meringkus empat sekawan, polisi menggeledah sudut-sudut rumah AD yang disaksikan Kepala Dusun dan masyarakat sekitar. Dalam penggeledahan tersebut ditemukan barang bukti narkoba lengkap dengan alat hisapnya.

’’Dengan kerja sama tim dan masyarakat di dusun tersebut, para tersangka dan barang bukti dapat diamankan,” katanya.

Empat pelaku berserta barang bukti diamankan di Polsek Pekat, kemudian diserahkan ke Satresnarkoba Polres Dompu guna permerikasaan lebih lanjut.

“Kami berharap masyarakat dapat terus bekerja sama dengan kepolisian untuk memberantas narkoba. Kami akan terus berupaya untuk memberantas narkotika khusnnya di Kabupaten Dompu,’’ tegas Kasat Resnarkoba Polres Dompu Iptu Adhar. (dae)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here